Randi Ramdani
Blog Universitas Komputer Indonesia

Pentingnya Konvergensi Media

Didalam PR (public Relations) Konvergensi Media sangat membantu dalam kinerja sebuah PR. Adanya Tablet atau smartphone dalam teknologi handphone. memudahkan seorang PR melakukan presentasi dalam sebuah konferensi pers, rapat intenral, dan lain-lain. konvergensi media ini memudahkan kinerja seorang PR dimana sebuah perusahaan akan merubah media dalam PR menjadi media yang sangat canggih untuk bersaing di dunia marketing.
Konvergensi Media adalah salah satu perubahan dimana perubahan media yang lebih canggih dengan menggunakan sebuah teknologi yang canggih pula. konvergensi media di dahului pada sebuah teknologi yang hanya memiliki satu kemampuan menjadi sebuah teknologi yang mempunya banyak kemampuan.
perubahan seperti ini dapat memicu pisikis seorang anak, jika seorang anak tidak dapat menggunakan teknologi dengan bijak maka anak tersebut dapat mengalami yang namanya kecanduan dalam menggunakan teknologi yang disebabkan oalh konvergensi media yang dimana akan lebih memudahkan seseorang dalam menggunakan sebuah media
koncergensi media ini juga berhubungan dengan Prestige sebuah persaingan perusahaan, dimana jika perusahaan masih menggunakan media yang kuno, perusahaan tersebut kurang diminati oleh pasar konsumen. oleh karena itu konvergensi media didalam dunia bisnis sangat penting diguunakan agar dapat bersaing dengan perusahaan lainya.
konvergensi media berkurun waktu yang sedikit membutuhkan waktu jika kita lihat alat komunikasi dahulu yaitu pager agak membutuhkan waktu yang lama agar berubah menjadi alat komunkasi handphone yang dimana dahulu Pager hanya dapat mengirim pesan singkat dan handphone sudah bisa mengirim pesan singkat dan berhubungan langsung melalui line telephone.
 
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 12 Desember 12 - 23:01 WIB
Dalam Kategori : PENTINGNYA, KONVERGENSI, MEDIA
Dibaca sebanyak : 764 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback